Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: GOSIP, City Bakal Beli Pjanic dari Juventus?

City kembali dikaitkan dengan kepindahan gelandang Juventus Miralem Pjanic pagi ini, Kamis (19/7/2018).
Pemain Juventus asal Bosnia Miralem Pjanic/Reuters
Pemain Juventus asal Bosnia Miralem Pjanic/Reuters

Bisnis.com, MANCHESTER - City kembali dikaitkan dengan kepindahan  gelandang Juventus Miralem Pjanic pagi ini, Kamis (19/7/2018).

Pjanic adalah pemain yang disarankan Lionel Messi  diambil Barcelona musim panas ini, tetapi Tuttosport di Italia percaya pemain asal Bosnia ini akan masuk ke the Blues.

Daily Star menulis, “City dilaporkan memiliki minat 'serius' untuk bintang Juventus Miralem Pjanic karena Pep Guardiola berusaha untuk memperkuat opsi lini tengahnya."

“City gagal meraih pemain asal klub  Napoli,  Jorginho pekan lalu setelah  Chelsea 'membajak' dengan US$52 juta  mereka pada menit terakhir."

Outlet Italia, Tuttosport  mengklaim City sekarang siap untuk masuk ke Pjanic yang bisa dijual Juventus menyusul penandatanganan Cristiano Ronaldo.

“Dikatakan  raksasa Turin menginginkan lebih dari £80 juta untuk pemain Bosnia berusia 28 tahun dan Barcelona juga tertarik."

“Bintang Real Madrid Mateo Kovacic tetap menjadi 'kemungkinan besar' untuk bergabung dengan City musim panas ini, para bandar judi percaya.

City adalah penggemar gelandang Kroasia, tetapi ditunda oleh harga permintaan Real Madrid sebesar 85 juta poundsterling.

Meskipun Guardiola dan timnya  berencana untuk mendarat Kovacic, Ladbrokes  masih memperhitungkan dia bisa menuju ke Etihad pada waktunya untuk musim baru.

"Para petaruh  memperkirakan harga transfer potensial pada 5/2 dan di depan pemain lain yang bergabung dengan juara Premier League."

Pers Italia dan CalcioMercato  percaya  The Blues sedang melacak salah satu talenta muda paling cerdas Roma - meskipun dengan mata pada jendela transfer di masa depan.

Laporan itu berbunyi, "Kami secara eksklusif memahami bahwa bintang muda Roma Cengiz Under sedang dipantau oleh raksasa Liga Premier Manchester City."

"Pemain yang dibeli  Roma musim panas lalu dengan biaya 13,4 juta euro dari klub Turki Basaksehir dan telah menjadi pemain yang sangat penting bagi giallorossi sejak bergabung. Dia tampil di 32 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, mencetak gol delapan kali."

CalcioMercato secara eksklusif memahami  Manchester City sedang memantau pemain muda itu [Under] dan Pep Guardiola sangat menyukai bintang muda Turki.

Sementara City tidak akan membuat penawaran musim panas ini, mereka akan terus mengawasi kemajuan Under selama musim yang akan datang setelah giallorossi menolak pendekatan dari beberapa klub untuk pemain  pada  Mei dan Juni.

Bergerak terus dan dengan banyak diskusi tentang siapa penjaga gawang terbaik di dunia saat ini, FourFourTwo menempatkan Ederson di No.6-City fans akan berdebat lebih tinggi - tetapi inilah yang harus mereka katakan:  “Sulit untuk mengingat seorang kiper yang muncul cukup seindah Ederson.  2017 adalah terobosan bagi para net-minder Brasil, yang mendapatkan € 40 juta kepindahan ke Manchester City musim panas itu dan menjadi penjaga gawang termahal kedua dalam sejarah."

"Itu terjadi setelah musim 2016/17 yang fenomenal di Benfica di mana dia mencatat 17 clean sheet - 10 pada 2017 - dan membuktikan kepada Pep Guardiola  dia adalah orang yang layak menggantikan Claudio Bravo sebagai penjaga gawang yang bisa diandalkan. Catalan terbukti benar: Ederson luar biasa saat City meraih gelar Premier League, menjaga 17 clean sheets saat perjalanan.”

Akhirnya, kembali ke Daily Star, mantan favorit City Craig Bellamy percaya Riyad Mahrez  akan menjadi lebih baik di bawah asuhan Pep Guardiola. Inilah yang harus dikatakan ‘Bellers’: "Dia telah menjadi pemain top, dia melakukan pekerjaan yang hebat di Leicester."

'Ini waktu yang tepat baginya untuk melanjutkan. Dia hanyalah pilihan lain. Saya tahu ini sangat sulit karena uang yang mereka habiskan, tetapi itu akan mengambil uang sebanyak itu untuk mengeluarkannya dari sana."

‘Pemain ini menyerang dengan bijak yang menghabiskan uang sebanyak itu sekarang. Dia hanya menambahkan dimensi lain untuk apa yang sudah merupakan serangan sengit."

“Namun, saya hanya tertarik karena saya percaya Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia pada saat ini.  Saya pikir dia menjadi pelatih terbaik di dunia selama enam, tujuh, delapan tahun terakhir."

‘Saya tertarik untuk melihat bagaimana dia meningkatkan Mahrez. Hal terbaik dengan Guardiola, dia meningkatkan pemain, dia membuat mereka lebih baik."

'Bisakah dia mendapatkan tingkat Mahrez lagi? Dan jika dia bisa, itu menarik untuk Man City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : mancity.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper