Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Usai Prancis Juara, Mourinho: Pogba Fantastis...

Jose Mourinho yakin kemenangan piala dunia Paul Pogba dengan Prancis sangat positif bagi gelandang berusia 25 tahun itu, menjelang musim ketiganya sejak penandatanganan kembali dari Juventus.
Manajer Tim Manchester United Jose Mourinho dan Paul Pogba/Reuters
Manajer Tim Manchester United Jose Mourinho dan Paul Pogba/Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES - Jose Mourinho yakin kemenangan piala dunia Paul Pogba dengan Prancis sangat positif bagi gelandang berusia 25 tahun itu, menjelang musim ketiganya sejak penandatanganan kembali dari Juventus.

Bos menyampaikan konferensi pers pertamanya tentang kompetisi 2018/19 di Los Angeles Rabu (18/7/2018), menjelang pertandingan Manchester United melawan Club America pada Jumat (20/7/2018) dan berbicara dengan lantang tentang pertunjukan lulusan Akademi di Rusia. "Untuk memenangkan Piala Dunia hanya bisa menjadi hal yang positif,"

Saran Mourinho.

“Begitu banyak pemain tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi juara dunia, karena negara mereka tidak cukup kuat atau karena mereka tidak dapat membantu tim itu cukup untuk mewujudkannya. Bagi Paul, menjadi juara dunia fantastis. ”

Jose Mourinho, pelatih asal Portugal itu juga memberikan kredit kepada Pogba untuk cara di mana kontribusinya terhadap tawaran Prancis untuk memenangkan kompetisi meningkat saat mereka maju melalui babak sistem gugur. "Saya berharap dia mengerti mengapa dia begitu baik," kata Jose.

LIGA INGGRIS: Usai Prancis Juara, Mourinho: Pogba Fantastis...

Paul Pogba/Reuters

“Di bagian kedua kompetisi - perempat final, semi final, final - dia, menurut saya, benar-benar brilian."

“Saya pikir itulah intinya tentang tingkat kinerjanya dan kontribusinya kepada tim pemenang - itu baginya untuk memahami mengapa dia begitu baik.”

Pogba mendapat pengakuan secara universal oleh berbagai pakar, termasuk legenda klub Rio Ferdinand dan mantan manajer Arsenal Arsene Wenger, atas kedisiplinan dan kematangan penampilannya.
Mourinho juga mengungkapkan dia telah mengirim pesan dukungan kepada semua pemain United yang ambil bagian di Piala Dunia, baik sebelum dan sesudah turnamen.

“Apa yang saya lakukan dengan dia [Pogba], juga saya lakukan dengan semua pemain saya. Saya mengirim pesan yang bagus sebelum Piala Dunia dan selama itu, saya tidak mengganggu siapa pun. Mereka perlu fokus pada pekerjaan untuk tim nasional mereka."

"Setelah Piala Dunia, saya mengirim pesan yang berbeda dari pada orang lain, karena dia memenangkan kompetisi."

Sang manajer juga percaya kesuksesan di Rusia memberi sinyal masa depan yang cerah tidak hanya bagi Pogba, tetapi tim nasional Prancis, yang membanggakan sebagai skuad kedua termuda di seluruh kompetisi.

“Itu tim muda. Terlepas dari [Olivier] Giroud, [Hugo] Lloris, dan mungkin satu atau dua lainnya yang tidak saya pikirkan, mereka semua masih muda. Mereka memiliki lebih banyak Euro untuk bermain bersama; mereka memiliki lebih banyak Piala Dunia untuk dimainkan bersama. Jadi saya pikir masa depan untuknya, bersama dengan kelompok pemain fantastis di tim nasional yang brilian.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : manutd.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper