Giroud: Thierry Henry Berada di Pihak Yang Salah

Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud mengatakan, Prancis sangat haus akan kemenangan dan akan menunjukan kepada Thierry Henry bahwa dirinya (Henry) berada di pihak yang salah.
Muhammad Ridwan | 09 Juli 2018 20:32 WIB
Olivier Giroud dalam balutan jersey Timnas Prancis - Reuters/Stephane Mahe

Bisnis.com,  JAKARTA - Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud mengatakan, Prancis sangat haus akan kemenangan dan akan menunjukan kepada Thierry Henry  dirinya (Henry) berada di pihak yang salah.

Seperti yang diketahui, mantan pemain Prancis yang memenangkan Piala Dunia 1998 Thierry Henry kini menjadi staf pelatih untuk Belgia.

“Sangat aneh rasanya melawan Henry pada laga nanti, saya akan sangat bangga untuk menunjukkan  Henry berada di pihak yang salah,” ujar Giroud dalam keterangan resmi yang dikutip dari Reuters, Senin (9/7/2018).

Thiery Henry/Reuters

Kedua tim mendapatkan tempatnya di semi final setelah Prancis berhasil mengalahkan Uruguay dan Belgia berhasil mengalahkan Brazil kemarin.

“Saya lebih memilih jika Henry berada di pihak kami dan memberikan saran untuk pemain depan Prancis lainnya, tetapi saya tidak terlalu cemburu dengan itu,” ujar Giroud.

Sebelumnya, permainan Giroud dikritik oleh Henry, namun Giroud tidak menanggapi serius kritikan tersebut.

“Kritikan tersebut sudah beberapa tahun yang lalu, tugas saya adalah bermain dengan baik dan memberikan Prancis yang terbaik,” ujar Giroud.

Giroud mengatakan, rekan nya di timnas mengetahui permainan Belgia dengan baik, karena banyak dari mereka bertanding di Liga Premier Inggris.

Penyerang Timnas Prancis tersebut menambahkan, Prancis memiliki banyak talenta dan pengalaman untuk mendobrak dinding pertahanan Belgia.

“Courtois sangat sulit ditembus, dia tampil bagus di Piala Dunia ini dengan pertahanan yang sangat baik didepannya, tapi kami yakin akan menghancurkan pertahanannya,” ungkap Giroud.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top