Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Jerman Vs Korsel: Hummels Sudah Bisa Tampil

Prediksi Jerman Vs Korsel: Hummels Sudah Bisa Tampil
Pemain Jerman, Mats Hummels/Reuters
Pemain Jerman, Mats Hummels/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek tengah Jerman Mats Hummels telah pulih dari cedera leher dan akan bugar untuk pertandingan terakhir mereka di Grup F Piala Dunia melawan Korea Selatan (Korsel) pada Rabu (27/6/2018) di Kazan Arena, namun gelandang Sebastian Rudy masih meragukan, kata asisten pelatih Marcus Sorg pada Senin.

Hummels, yang absen saat mereka menang 2-1 atas Swedia, kembali berlatih pada Senin. Rudy mengalami patah hidung pada pertandingan itu dan menjalani operasi kecil pada Minggu.

"Sebi (Rudy) dioperasi untuk hidungnya yang patah. Ia akan menjalani beberapa pemeriksaan sore ini dan kita lihat saja. Kami harus bersiap seandainya ia tidak akan dapat dimainkan," kata Sorg kepada para pewarta.

Rudy tampil sejak awal saat melawan Swedia setelah mengisi tempat Sami Khedira. Sorg mengatakan para dokter tim juga akan melihat kemungkinan dirinya bermain dengan mengunakan masker untuk pertandingan di Kazan.

"Jika terdapat kemungkinan untuk bermain dengan topeng, tanpa risiko terhadap kesehatannya, maka itu adalah sesuatu yang akan dipertimbangkan." Sang juara dunia harus memenangi pertandingan grup terakhir mereka dengan setidaknya mencetak dua gol untuk memastikan tiket ke putaran kedua setelah mereka secara mengejutkan kalah 0-1 dari Meksiko pada pertandingan pembukaan.

Mereka selevel tiga poin dengan Swedia, dengan selisih gol yang sama. Meksiko memuncaki klasemen grup dengan enam poin.

"Kami berharap (kemenangan melawan Swedia) ini merupakan pemicu yang akan memberi kepercayaan diri dan membuat kami bermain dengan lebih bebas, lebih baik lagi saat menggunakan peluang-peluang kami," kata Marco Reus, yang mencetak gol penyama kedudukan saat melawan Swedia.

"Kami tahu bahwa pada masa lalu beberapa juara dunia bertahan tidak lolos dari fase grup pada Piala Dunia mereka berikutnya, namun kami akan melakukan segalanya untuk membuat hal itu tidak terjadi kepada kami," kata pemain sayap itu, yang bermain di Piala Dunia untuk pertama kalinya.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan akan ada banyak serangan balik dari Korea Selatan... Mereka juga memiliki pertahanan yang ketat. Kami harus melakukan tugas kami. Kami harus menang melawan Korea dan (skornya) bukan hanya 1-0."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper