Penyanyi Pop Kolombia Maluma Kecurian Saat Menonton Piala Dunia

Penyanyi pop Kolombia Maluma kehilangan barang mewah senilai lebih dari US$ 785.000 di kamar hotel Four Season di Moskow tempat dia menginap. Kepergiannya ke Rusia adalah untuk menonton pertandingan Kolombia di Piala Dunia.
Aprianus Doni Tolok | 21 Juni 2018 02:21 WIB
Suporter Kolombia - Reuters

Bisnis.com, MOSKOW - Penyanyi pop Kolombia Maluma kehilangan barang mewah senilai lebih dari US$ 785.000 di kamar hotel Four Season di Moskow tempat dia menginap. Kepergiannya ke Rusia adalah untuk menonton pertandingan Kolombia di Piala Dunia.

Seperti diberitakan oleh media lokal Rusia, pihak kepolisian telah memulai penyelidikan kasus dugaan pencurian pada Selasa (19/6/2018).

Pihak kepolisian mengatakan, seorang penyusup mencuri barang berharga Maluma seperti tas Louis Vuitton, sebelas jam tangan mewah, perhiasan Cartier, dan sepuluh gelas bertatahkan berlian dan mutiara.

Namun, juru bicara hotel tidak memberikan rincian tentang insiden itu, tetapi membenarkan bahwa penyelidikan oleh pihak kepolisian sedang dilakukan.

"Kami memperlakukan segala permasalahan yang berhubungan dengan keamanan bagi para tamu kami termasuk barang-barang mereka dengan sangat serius. [Setelah menerima laporan kehilangan ini] kami segera lapor polisi," katanya seperti dikutip dari Reuters.

Keberadaan Maluma di Rusia terlihat dari foto unggahan dirinya di media sosial dengan menggunakan kostum tim nasional Kolombia di depan sebuah pesawat.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top