Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PIALA DUNIA 2018: Bekuk Nigeria 2-0, Kroasia Pimpin Klasmen Grup D

Kroasia menjadi pemimpin sementara pada grup D Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Nigeria dengan skor 2-0 di Stadion Kaliningard pada Sabtu waktu setempat atau Minggu (16/6/2018) dini hari waktu Indonesia.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 17 Juni 2018  |  03:56 WIB
PIALA DUNIA 2018: Bekuk Nigeria 2-0, Kroasia Pimpin Klasmen Grup D
Timnas Kroasia - Reuters/Antonio Bronic
Bagikan

Kabar24.com, PONOROGO - Kroasia menjadi pemimpin sementara pada grup D Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Nigeria dengan skor 2-0 di Stadion Kaliningard pada Sabtu waktu setempat atau Minggu (16/6/2018) dini hari waktu Indonesia.

Keunggulan Kroasia pada babak pertama tercipta dari gol bunuh diri Oghenekaro Etebo. Kroasia memecah kebuntuan pada menit ke-30 lewat sundulan dari Mario Mancukic yang terdefleksi gelandang Nigeria dan masuk ke dalam gawang untuk membawa timnya unggul.

Kroasia terlihat mendominasi jumlah peluang pada 45 menit pertama.

Kemudian, Kroasia menambahkan skor pada babak kedua lewat tendangan penalti yang dilesakan oleh Luka Modric setelah pemain Nigeria melanggar pada 'kotak terlarang'. Tendangan eksekusi pemain Real Madrid itu menyempurnakan kemenangan Kroasia.

Untuk sementara Kroasia menjadi pemimpin grup D dengan poin tiga, sementara itu di bawahnya ada Argentina dan Islandia yang bermain imbang pada Sabtu setelah Lionel Messi gagal memanfaatkan peluang pada tendangan penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pra piala dunia 2018
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top