Jason Derulo Bawakan Lagu Piala Dunia 2018 ‘Colors’

Jason Derulo sangat senang telah merilis single Colors sebagai salah satu lagu resmi turnamen sepak bola Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia.
Muhammad Ridwan | 14 Juni 2018 15:30 WIB
Jason Derulo bawalan lagu Piala Dunia 2018 berjudul "Colors" - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Jason Derulo sangat senang telah merilis single ‘Colors’ sebagai salah satu lagu resmi turnamen sepak bola Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia.

“Selama saya berpergian selama bertahun-tahun, saya melihat banyak perbedaan, dan saya melihat perbedaan dalam budaya tersebut sebagai suatu keindahan, dan saya menulis lagu ‘Colors’ untuk merayakan keragaman tersebut dan menjadi bagian dari energi luar biasa yang diberikan untuk tim kebanggaan mereka,” ujar Jason Derulo seperti dikutip dari The Rolling Stone, Kamis (14/6/2018).

Bagi Jason Piala Dunia 2018 adalah turnamen olahraga yang luar biasa,dan dia sangat bangga untuk bisa menjadi salah satu penyanyi lagu resmi Piala Dunia 2018.

“Lagu ini berbeda, saya rasa ini waktu yang sangat cocok untuk rekaman lagu ‘Colors’,” ujar Jeson di rumahnya.

Seperti diketahui, setiap gelaran Piala Dunia, selalu ada lagu yang didedikasikan untuk kompetisi sepak bola dunia ini. Pada Piala Dunia 2010, penyanyi Shakira membawakan lagu ‘Waka-Waka’ dan tahun 2014 “Dar Um Jeito (We Will Find a Way)” dinyanyikan Carlos Santana, Wyclef Jean dan Avicii.

Piala Dunia 2018 akan resmis dibuka pada Kamis (14/6/2018) malam.

 

Tag : piala dunia 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top