Prediksi Hasil Grup G Piala Dunia 2018: Belgia & Inggris Lolos

Piala Dunia 2018 segera berputar. Perhelatan olahraga paling akbar sedunia itu digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli. Ini prediksi hasil Grup G.
M. Syahran W. Lubis | 11 Juni 2018 22:02 WIB
Dua andalan Timnas Belgia, Eden Hazard (kiri) dan Romelu Lukaku - Reuters/Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA – Piala Dunia 2018 segera berputar. Perhelatan olahraga paling akbar sedunia itu digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli.

Terdapat 32 tim yang saling beradu kuat untuk menggapai hasil terbaik, dibagi menjadi delapan grup. Dua tim teratas setiap grup akan lolos ke fase berikutnya atau babak 16 besar.

Di Grup G terdapat Belgia (peringkat 3 FIFA), Inggris (12), Tunisia (21), dan Panama (55). Melihat komposisi kontestan Grup G sedemikian, dapat dengan mudah khalayak pecinta sepak bola menunjuk Belgia dan Inggris yang akan lolos ke babak 16 besar atau perdelapan final.

Tunisia boleh saja menempati peringkat paling atas di zona Afrika, tetapi untuk bersaing dengan dua kekuatan Eropa itu, hitung-hitungan di atas kertas sulit untuk menang.

Dapat dengan mudah khalayak pecinta sepak bola menunjuk Belgia dan Inggris yang akan lolos ke babak 16 besar

Apalagi Panama, ini debutan putaran final Piala Dunia. Kekalahan setengah lusin gol dari Swiss pada akhir Maret lalu mengonfirmasi bahwa mereka hanya akan numpang lewat dan kandas di fase grup.

Terlebih lagi dalam dua pertandingan uji coba terakhir pun skuat asuhan Hernan Daro Gomez tidak pernah mencicipi nikmat kemenangan dengan hasil imbang tanpa gol versus Irlandia Utara dan menyerah 0-1 dari Norwegia, keduanya gagal lolos ke Rusia.

Untuk melihat jadwal lengkap pertandingan fase grup Piala Dunia 2018, sila klik di sini.

Tag : piala dunia 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top