Rivaldo Prediksi Fred Bakal Sukses di MU

Bintang Timnas Brasil pada Piala Dunia 2002, Rivaldo, menilai juniornya Fred akan meraih sukses di Manchester United. Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa Fred akan membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan penyesuaian.
Newswire | 06 Juni 2018 20:02 WIB
Fred

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Timnas Brasil pada Piala Dunia 2002, Rivaldo, menilai juniornya Fred akan meraih sukses di Manchester United. Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa Fred akan membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan penyesuaian.

Rivaldo menilai Fred sebagai pesepakbola muda yang fantastis. Menurut dia, Manchester United beruntung bisa mendapatkannya dari Shakhtar Dontesk.

"Dia adalah pemain yang hebat. Seperti pemain lainnya, ketika anda pindah ke negara baru, dia akan membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi," ujarnya.

"Tetapi ketika anda pemain yang bagus dan gelandang brilian seperti dia, dia akan melewatinya dengan sangat baik. Dia akan bermain bagus untuk Manchester United," lanjutnya.

Sebelumnya Manchester United memastikan telah mendapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk pada Selasa kemarin waktu setempat. Dia akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Fred direkrut Manchester United untuk menggantikan posisi Michael Carrick yang pada akhir musim lalu memutuskan untuk pensiun. Dia diproyeksikan akan menjadi tandem Nemanja Matic di lini tengah skuad asuhan Jose Mourinho.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top