Prediksi Mitra Kukar Vs Perseru: Tim Tamu Siap Jegal Tuan Rumah

Kesebelasan Perseru Serui, Papua, siap menghadang ambisi tuan rumah Mitra Kukar untuk meraih kemenangan pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (1/6).
Newswire | 31 Mei 2018 20:54 WIB
Perseru - Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan Perseru Serui, Papua, siap menghadang ambisi tuan rumah Mitra Kukar untuk meraih kemenangan pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (1/6).

Pelatih Perseru Serui I Putu Gede kepada awak media di Tenggarong, Kamis, mengatakan, tuan runah Mitra Kukar merupakan tim yang bagus dan dihuni sejumlah pemain serta pelatih yang berkualitas.

Hanya saja, lanjut Putu Gede, pada laga tandang tersebut, timnya tetap mengusung misi mendapatkan poin, sehingga para pemain diminta fokus dan berkonsentrasi menatap pertandingan.

"Target yang rasional setiap laga tandang, kita selalu berharap bisa membawa pulang poin," katanya.

Ia mengatakan, modal poin sempurna di dua laga sebelumnya ketika mengalahkan tim kuat Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dan PS TNI 1-0 diharapkan bisa melecut semangat para pemainya untuk meredam tuan rumah Mitra Kukar.

Apalagi, tim berjuluk Naga Mekes bakal kehilangan sejumlah pemain pilarnya karena akumulasi kartu kuning, cedera dan mendapat panggilan memperkuat timnas Indonesia.

"Kami tidak gegabah, tetap saya instruksikan kepada para pemain untuk waspada, mengingat para pemain pelapis Mitra Kukar juga punya kemampuan yang baik," tegas Putu Gede.

Pada lawatan ke Tenggarong, Putu Gede membawa 19 pemain yang sebagian dari mereka juga merupakan pemain pelapis karena absennya sejumlah pemain inti.

"Persaingan tim liga 1 ini demikian ketat, maka dari itu kami akan berusaha meraih hasil yang terbaik, meskipun kami hanya bertindak sebagai tim tamu. Mudah-mudahan kami bisa membawa pulang poin dari Tenggarong," harapnya.

Sementara itu pemain Perseru Serui Donny Harold Munim mengatakan bahwa dia dan semua rekannya dalam kondisi siap untuk menatap laga lawan Mitra Kukar.

"Kami akan berjuang maksimal, karena kami tahu tuan rumah pastinya akan berusaha mengamankan poin di kandangnya," tegasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perseru serui

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top