Liga 1: PSMS ke Borneo Tanpa Suhandi & 3 Pemain Asing

Tiga pemain asing PSMS Medan harus absen saat tim tersebut menjalani laga tandang melawan Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga I.
Newswire | 31 Mei 2018 17:11 WIB
Dua pemain andalan PSMS Medan, Wilfred Yessoh (kiri) dan Reinaldo Lobo. Keduanya terpaksa absen ketika PSMS bertandang ke markas Borneo FC. - Antara/Septianda Perdana

Bisnis.com, MEDAN - Tiga pemain asing PSMS Medan harus absen saat tim tersebut menjalani laga tandang melawan Borneo FC yang digelar pada Jumat (1/6/2018) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Pelatih PSMS Djajang Nudjaman yang dihubungi dari Medan, Sumatra Utara, mengatakan PSMS terpaksa tidak bisa diperkuat tiga pemain asingnya yakni Reinaldo Lobo (Brasil), Dilshood Sharofetdinov (Uzbekistan), dan Sadney Urikhob (Namibia) saat melawat ke Samarinda.

Lobo harus absen karena akumulasi kartu kuning, Dilshod masih cidera pascalaga melawan Arema FC, serta Sadney yang meminta izin kepada pelatih karena ada urusan sangat penting yang tidak bisa ditinggalkan.

Kondisi tersebut tentunya sangat tidak menguntungkan bagi PSMS mengingat tim Ayam Kinantan tersebut sangat berniat untuk bisa mencuri poin dari Borneo FC.

"Kami datang ke Samarinda dalam keadaan tidak lengkap yakni tanpa tiga pemain asing. Belum lagi Suhandi juga harus absen akibat cedera," katanya.

Meskipun sulit, pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu tetap optimistis paling tidak bisa mencuri poin. Tim berjuluk Ayamk Kinantan itu belum meraih satu poin pun dalam laga away sepanjang Liga 1 musim ini. "Dalam kepincangan kami, tetap kami akan mencuri poin."

Sementara kapten PSMS Legimin Raharjo mengatakan meski tanpa diperkuat tiga pemain asing, dia optimistis PSMS tetap bisa mencuri poin dari Borneo FC, apalagi berbagai strategi juga telah diracik oleh tim pelatih.

"Dari sisi pemain, memang kami kehilangan pemain berpengaruh. Tapi kami siap dan akan bekerja keras untuk meraih poin dari Borneo," tutur Legimin.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1, psms
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top