Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSMS Vs Arema: Skuat PSMS Siap Ambil Poin Penuh

PSMS Medan siap mengamankan tiga angka di kandang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5).
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, JAKARTA - PSMS Medan siap mengamankan tiga angka di kandang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5).

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman di Medan, Jumat, mengatakan, skuad PSMS siap mengamankan poin penuh laga kandang kali ini melawan Arema FC dan strategi khusus juga sudah disiapkan untuk meredam permainan tim tamu.

Menang dikandang sendiri memang sudah menjadi keharusan dalam upaya menjaga kepercayaan publik Medan terhadap PSMS, mengingat posisi tim tersebut masih sangat riskan di zona degredasi.

"Kami harus menang, kami main di kandnag sendiri. Anak-anak juga sudah siap mewujudkan tekad tersebut dan tentu saja kami tetap mohon dukungan dari masyarakat," katanya.

Meski bermain di depan publiknya sendiri, PSMS tidak boleh memandang sebelah mata Arema FC, mengingat tim tamu juga memiliki pemain-pemain dengan "skill" individu cukup bagus terutama pemain asingnya.

Apalagi pada laga terakhir Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor cukup telak 4-0.

"Mereka baru saja menang besar dari Bhayangkara, tentunya kemenangan itu menjadi penambah semangat bagi pemain-pemain Arema. Itu tentunya yang menjadi salah satu catatan kita untuk diwaspadai. Seperti biasa, kami akan menerapkan permainan menyerang," katanya.

PSMS saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan nilai 12 dari empat kemenangan dan enam kali kalah, sementara Arema FC berada di peringkat ke-17 dengan nilai sembilan dari dua menang, tiga seri dan lima kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper