Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Spanyol: Atletico vs Betis, Barca & Madrid Ditunda

Divisi Primer La Liga Spanyol segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-34. Klasemen sementara dimasih dipuncaki FC Barcelona dengan koleksi nilai 83, diikuti Atletico Madrid 71 dan Real Madrid 78.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Divisi Primer La Liga Spanyol segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-34. Klasemen sementara dimasih dipuncaki FC Barcelona dengan koleksi nilai 83, diikuti Atletico Madrid 71 dan Real Madrid 78.

Hanya Aletico yang masih berpeluang mengganjal Barcelona untuk tampil sebagai juara pada La Liga musim ini. Adapun juara musim lalu Real Madrid telah dipastikan melepas gelar setelah pada pekan ke-33 hanya bisa bermain imbang 1-1 kala menjamu Athletic Bilbao.

Meskipun Atletico secara matematis masih berpeluang mengejar perolehan nilai Barcelona, itu hanya hitungan di atas kertas. Faktanya, Barca hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk meraih gelar juara La Liga musim 2017-2018.

Barcelona dan Real Madrid baru akan memainkan pertandingan pekan kali ini pada 9 Mei. Sevilla menjamu Real Madrid, sedangkan Barcelona kedatangan Villarreal.

Dua laga itu ditunda karena Sevilla dan Barcelona akan bertarung di final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Catatan lain, Malaga, yang berada di dasar klasemen, telah dipastikan degradasi. Calon tim terdegradasi lainnya ialah Deportivo La Coruna dan Las Palmas yang masing-masing mebnyoleksi nilai 27 dan 21.

Las Palmas akan menjamu Deportivo Alaves. Jika hanya bisa seri, Las Palmas akan degradasi dan berkompetisi di Segunda alias divisi 2 pada musim depan.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-34 La Liga (WIB):

Sabtu, 21 April:

02:00   Leganes vs Deportivo La Coruna

18:00   Eibar vs Getafe

21:15   Celta Vigo vs Valencia

Minggu, 22 April:

17:00   Girona vs Espanyol

21:15   Malaga vs Real Sociedad

23:30   Las Palmas vs Deportivo Alaves

Senin, 23 April:

01:45   Atletico Madrid vs Real Betis

Selasa, 24 April:

02:00   Athletic Bilbao vs Levante

Rabu, 9 Mei:

-------   Sevilla vs Real Madrid

-------   Barcelona vs Villarreal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper