Coutinho Antusias Ingin Bantu Barca Raih Dua Gelar

Coutinho Antusias Ingin Bantu Barca Raih Dua Gelar
Newswire | 20 April 2018 09:57 WIB
Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA - Philippe Coutinho antusias menyongsong gelar juara ganda (double) yang akan bisa segera diraih bersama Barcelona dalam sepakan ini. Ia merasa bahagia bisa meraih kesempatan itu di musim pertamanya bersama tim Katalan itu.

Coutinho, yang pindah dari Liverpool, akan membantu Barcelona menghadapi Sevilla di final Copa del Rey, Sabtu besok. Setelah itu, pada Ahad pekan depan, ia juga akaa bisa mengantar Barca merebu gelar Liga Spanyol bila mampu menang di kandang Deportivo La Coruna.

Coutinho menyatakan sangat siap untuk menghadapi laga-laga penting itu. "Saya datang ke sini untuk laga seperti ini dan memenangi gelar juara," kata pemain asal Brasil itu. "Mampu bermain final adalah sangat penting dan membahagiakan."

Coutinho berharap bisa memberi sumbangan berarti di final nanti. "Ini jadi final pertama saya bersama Barcelona. Saya akan melakukan segalanya yang saya bisa lakukan sehingga kami bisa tampil bagus," kata dia.

Ia berharap mendapat akhir bahagia di laga puncak melawan Sevilla itu. "Di final Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, itu selalu berbeda," kata dia. "Ini akan menjadi laga hebat dan kami akan bermain seperti ciri Barcelona, mencari gol, selalu berusaha untuk menang."

Coutinho merasa sudah bisa beradaptasi di Barceona. Ia juga selalu menyiapkan diri untuk bermain di berbagai posisi. "Saya selalu bersiap, belajar, dan mendengarkan, untuk bertahan dan menyerang," kata dia. "Saya harus siap saat mereka membutuhkan dan saya selalu ingin berpartisipasi dalam penyerangan dan membantu tim."

Sumber : Tempo

Tag : barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top