Liga 1 PSMS ke Markas PSIS, Ayam Kinantan Siap Tempur

PSMS Medan siap meladeni permainan tuan rumah PSIS Semarang pada laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Mochammad Soebroto di Magelang, Jawa Tengah, pada lanjutan Liga I Indonesia pada Minggu (15/4/2018).
Newswire | 13 April 2018 16:56 WIB
PSMS Medan saat menang versus Persija Jakarta. - Antara/Septianda Perdana

Bisnis.com, MEDAN – PSMS Medan siap meladeni permainan tuan rumah PSIS Semarang pada laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Mochammad Soebroto di Magelang, Jawa Tengah, pada lanjutan Liga I Indonesia pada Minggu (15/4/2018).

Asisten pelatih PSMS M. Yusuf Prasetyo mengatakan anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, meskipun disadari perjuangan untuk mencuri poin tidak mudah mengingat semangat pemain PSIS sedang tinggi pascamereka berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pekan sebelumnya, apalagi kali ini mereka akan bermain di depan publiknya sendiri.

"Tidak mudah memang, harus berjuang keras. Tapi mental anak-anak sudah siap,” ungkapnya.

Untuk menghadapi PSIS, berbagai persiapan terus digeber skuat berjuluk Ayam Kinantan baik fisik, maupun strategi melalui rekaman video dalam upaya meredam permainan tim Laskar Mahesa Jenar tersebut.

"Kami sudah lihat kekuatan PSIS melalui video. Jadi kami sudah mengetahui bagaimana mereka menyerang dan bertahan. Kita sudah siapkan strateginya," ujarnya.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, PSMS saat ini mengantongi nilai tiga dari sekali menang, dua kali kalah dan berada di posisi 14 klasemen sementara Liga I Indonesia.

Sementara PSIS berada di posisi ke-15 dengan nilai dua dari dua kali imbang dan sekali kalah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psms, psis, Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top