Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Real Madrid vs Juventus, Inilah Prediksi Skor

Real Madrid tinggal selangkah lagi melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi Juventus pada leg kedua babak perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (11/4/2018) dini hari WIB.
Juventus vs Real Madrid (Reuters-Alberto Lingria)
Juventus vs Real Madrid (Reuters-Alberto Lingria)

Bisnis.com,  MADRID – Real Madrid tinggal selangkah lagi melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi Juventus pada leg kedua babak perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (11/4/2018) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Madrid meraih kemenangan pada leg pertama di markas Juventus dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut membuat Madrid di atas angin. Bagaimana tidak, mereka unggul telak dan mengantongi produktivitas gol tandang yang cukup besar.

Ditambah lagi, leg kedua bakal dilangsungkan di kandang mereka. Namun, Madrid tentu tak boleh jemawa. Dalam sepak bola segalanya masih mungkin. Terlebih, Juventus juga menolak untuk mengibarkan bendera putih.

Di laga ini, Madrid tak bisa memainkan kapten mereka, Sergio Ramos, yang mendapat hukuman akumulasi kartu. Untuk mengganti Ramos, Zinedine Zidane kemungkinan akan memasng Jesus Vallejo untuk berduet dengan Raphael Varane. Sementara Cristiano Ronaldo akan tetap diandalkan di lin depan.

Di kubu Juve, mereka tak bisa memainkan tiga pilar. Mereka adalah Andrea Barzagli, Paulo Dybala, dan Rodrigo Bentancur. Barzagli mengalami cedera, Bentancur terkena akumulasi kartu, sedangkan Dybala mendapat kartu merah pada leg pertama kemarin.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Madrid di laga ini. Los Blancos diprediksi bisa mengatasi perlawanan Juve dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Vallejo, Varane, Carvajal, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Benzema, Ronaldo

Juventus: Buffon, Sciglio, Benatia, Chiellini, Sandro, Khedira, Pjanic, Matuidi, Costa, Mandzukic, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Baihaqi
Sumber : Solopos.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper