Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Bundesliga: Munchen vs Dortmund, Ramai Slot Champions

Bundesliga, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Jerman, segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-28, dimulai pada Sabtu malam WIB (31/3/2018) hingga Senin dini hari WIB (2/4/2018).
Bayern Munchen/Reuters
Bayern Munchen/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bundesliga, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Jerman, segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-28, dimulai pada Sabtu malam WIB (31/3/2018) hingga Senin dini hari WIB (2/4/2018).

Big match pekan kali ini tak lain Bayern Munchen menjamu Borussia Dortmund di Allianz Arena. Dortmund merupakan kompetitor terdekat Munchen selama beberapa musim kompetisi terakhir.

Namun, pertemuan kedua tim saat ini memang dalam suasana berbeda. Bayern Munchen dalam posisi melenggang menuju panggung juara, sedangkan Dortmund tengah tertatih-tatih untuk bertahan di slot Liga Champions Eropa yakni minimal finis di empat besar.

Dortmund saat ini menempati setrip ketiga dengan nilai 48, di bawah Munchen dengan koleksi 66 angka dan Schalke dengan 49 poin.

Di peringkat keempat ada Eintracht Frankfurt dengan koleksi 45 angka, diikuti Bayer 04 Leverkusen 44 dan RB Leipzig 43, dengan potensi untuk menyodok ke empat besar.

Mengingat selisih nilai peringkat kedua hingga keenam hanya 6 angka, dengan setiap tim menyisakan tujuh pertandingan, perebutan tiket Liga Champions musim depan menjadi ramai dan belum satu pun dari tim yang kini ada di posisi kedua hingga keempat yang dijamin aman ke kompetisi Eropa tersebut.

Jadwal lengkap pertandingan pekan ke-28 (dalam WIB):

Sabtu, 31 Maret:

20:30   Hoffenheim vs Koln

20:30   Schalke 04 vs Freiburg

20:30   Bayer Leverkusen vs Augsburg

20:30   Hannover 96 vs RB Leipzig

20:30   Stuttgart vs Hamburg SV

23:30   Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Minggu, 1 April:

01:30   Hertha Berlin vs Wolfsburg

20:30   Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt

23:00   Mainz 05 vs Borussia Monchengladbach.;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper