Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Babak I, Persija vs Arema Skor 1-1

Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 Persija Jakarta versus Arema yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, berakhir imbang dengan skor 1-1 di babak pertama.
Striker Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Akbar Nugroho Gumay
Striker Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 Persija Jakarta versus Arema yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu malam (31/3/2018), berakhir imbang dengan skor 1-1 di babak pertama.

Gol Persija dilesakkan oleh penyerang asal Kroasia Marko Simic pada menit ke-27, sementara gol Arema FC ditorehkan gelandang Ahmet Atayev di menit ke-34.

Di laga itu Persija, seperti di partai-partai sebelumnya, mengandalkan Marko Simic sebagai "target man" ditopang oleh Addison Alves dan pemain sayap Riko Simanjuntak.

Adapun Arema FC menurunkan motor serangan Balsa Bozovic dan Thiago Furtuoso bersama Dendi Santoso di lini depan.

Hasilnya, kedua tim bermain dengan tempo cepat sejak menit awal pertandingan. Persija terlebih dahulu memperoleh peluang tepatnya pada menit ke-7, tetapi sundulan Marko Simic masih belum menemui sasaran.

Sekitar 11 menit setelahnya, giliran tendangan dari luar kotak penalti Addison Alves yang melebar dari gawang Arema yang dikawal kiper Kurniawan Kartika Ajie.

Arema tidak tinggal diam. Mengandalkan serangan balik, mereka sempat mendapatkan kesempatan dari Thiago Furtuoso, tetapi bola sepakannya melambung di atas gawang Persija.

Gol yang dinanti-nanti Persija akhirnya datang di menit ke-27. Bergerak dari sisi serang kiri, bek sayap Rezaldi Hehanusa melepaskan umpan silang mendatar ke kotak penalti lawan.

Marko Simic berhasil melepaskan diri dari pengawalan pemain bertahan Arema berhasil menyambut bola dan menendangnya masuk ke gawang tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Di menit ke-34, Ahmet Atayev sukses menendang bola pantul hasil tendangan bebas Balsa Bozovic ke dalam gawang tim Macan Kemayoran yang membuat skor menjadi imbang 1-1. Meski beberapa peluang sempat tercipta, tidak ada gol tambahan sampai babak pertama berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper