Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Uji Coba Piala Dunia: Spanyol Kuliti Argentina Skor Telak 6-1

Spanyol mempermalukan Argentina dengan skor telak 6-1 dalam laga pemanasan men jelang kedua tim bertarung di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Maret 2018  |  11:59 WIB
Pemain Spanyol bersuka cita selepas menghajar Argentina 6-1. - Reuters/Javier Barbancho
Pemain Spanyol bersuka cita selepas menghajar Argentina 6-1. - Reuters/Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA - Spanyol mengirim peringatan ke rival Piala Dunia mereka ketika Isco mencetak trigol saat mempermalukan Argentina 6-1, yang kehilangan Lionel Messi yang cedera, dalam pertandingan persahabatan pada Rabu WIB (28/3/2018).

Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas juga mencetak gol saat juara dunia 2010 itu mempermalukan tim Argentina yang malang dan berjuang keras tanpa pemain andalan mereka Messi.

Kedua belah pihak banyak kehilangan peluang bagus di awal-awal pertandingan sebelum Costa dengan berani melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah 12 menit, meskipun sempat dihalau oleh penjaga gawang Sergio Romero.

Argentina kehilangan kiper Romero pada menit ke-22 akibat cedera dan harus digantikan penjaga gawang cadangan Chelsea Willy Caballero.

Caballero kemudian memiliki mimpi buruk. Bermain baru 5 menit, dia membiarkan bola terlepas pada sentuhan pertama dan Isco memberi tuan rumah Spanyol gol kedua di menit ke-27.

Bek Argentina Nicolas Otamendi sempat menawarkan harapan kepada timnya saat dia menyundul bola masuk gawang Spanyol 7 menit sebelum turun minum.

Setelah laga kembali dimulai memasuki babak kedua, lagi-lagi pemain-pemain Spanyol menghabisi Argentina yang menampilkan kiper yang gegabah. Isco menambah gol dua kali (52’ dan 74’), Thiago (55’), dan Iago Aspas (73’) untuk menyelesaikan kemenangan yang bersejarah: skor 6-1!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2018

Sumber : Soccerway & Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top