Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lawan Bhayangkara FC, PSMS Bakal Rotasi Pemain

Tim pelatih PSMS kemungkinan akan mengubah komposisi tim untuk menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan laga Liga I Indonesia pada Jumat (30/3) di Stadion Teladan Medan karena beberapa pemainnya cedera.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  18:49 WIB
PSMS Medan. - Liga-Indonesia.id
PSMS Medan. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Tim pelatih PSMS kemungkinan akan mengubah komposisi tim untuk menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan laga Liga I Indonesia pada Jumat (30/3) di Stadion Teladan Medan karena beberapa pemainnya cedera.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengemukakan kemungkinan perubahan komposisi timnya karena beberapa pemainnya cedera setelah ke Bali untuk menghadapi Bali United pada Sabtu lalu.

"Kemungkinan ada rotasi, karena ada beberapa pemain yang cedera," kata pelatih yang biasa di sapa Djanur itu, Selasa.

Dalam laga lawan Bali United, pemain PSMS Fredyan Wahyu terpaksa hanya bermain 59 menit karena cedera setelah berbenturan dengan pemain Bali United. Djajang mengatakan bahwa berdasarkan hasil rontgen Fredyan harus beristirahat selama beberapa hari untuk memulihkan diri akibat cedera itu.

"Dia membutuhkan istrirahat beberapa hari. Kita juga belum bisa pastikan dia bisa turun atau tidak nanti melawan Bhayangkara," katanya.

Pemain PSMS yang lain, Antoni Putro Nugroho, juga mengalami gangguan pada pahanya. "Kita sih berharap semua pemain nanti bisa turun menghadapi Bhayangkara. Tapi kita lihat nanti, yang jelas kita terus mematangkan persiapan," kata Djajang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psms

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top