Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga 1: Libas Perseru, Modal Persebaya Hadapi Persela

Pelatih Persebaya Alfredo Vera menyebut kemenangan atas Perseru Serui menjadi modal penting menghadapi Persela Lamongan di pekan kedua laga lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2018.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Maret 2018  |  01:37 WIB
Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra (ketiga kiri) maju menyerang dan menyundul bola yang berusaha ditahan penjaga gawang Perseru Serui Annas Fitranto (kanan). - Antara/M. Risyal Hidayat
Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra (ketiga kiri) maju menyerang dan menyundul bola yang berusaha ditahan penjaga gawang Perseru Serui Annas Fitranto (kanan). - Antara/M. Risyal Hidayat

Bisnis.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Alfredo Vera menyebut kemenangan atas Perseru Serui menjadi modal penting menghadapi Persela Lamongan di pekan kedua laga lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2018.

"Pemain sudah tampil baik dan ke depan ingin bermain lebih baik lagi," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan.

Persebaya menang tipis 1-0 menghadapi tamunya, Perseru Serui, di pekan pertama Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018) malam.

Menurut Alfredo, tiga poin di laga awal membuat lebih tenang dan menjadi kemenangan yang sangat penting menghadapi laga berikutnya.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu akan melawan tuan rumah Persela Lamongan pada Sabtu, 31 Maret 2018.

Persela Lamongan sendiri sangat memerlukan kemenangan setelah di pekan pertama dikalahkan tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

Alfedo mengakui menjamu Perseru Serui merupakan pertandingan berat karena pemainnya mendapat tekanan dan lawan bermain tanpa beban.

"Yang pasti, semua laga adalah sulit dan tidak ada yang mudah. Saya dan pemain selalu berusaha agar bermain yang terbaik di setiap pertandingan," kata Alfredo yang merupakan pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Pada laga yang disaksikan sekitar 25.000 penonton tersebut, gol tunggal Robertino Pugliara berhasil mengamankan kemenangan sekaligus meraup tiga poin.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top