Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Striker Asal Argentina Hampir Pasti Gabung ke Inter Milan

Pemain depan Argentina Lautaro Martinez menegaskan, Kamis, bahwa ia sudah hampir pasti bergabung dengan klub Seri A Liga Italia Inter Milan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2018  |  16:56 WIB
Lautaro Martinez - AS English
Lautaro Martinez - AS English

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain depan Argentina Lautaro Martinez menegaskan, Kamis, bahwa ia sudah hampir pasti bergabung dengan klub Seri A Liga Italia Inter Milan.

Pemain berusia 20 tahun itu sempat mendapat perhatian dari klub-klub Eropa ketika berhasil mencetak 11 gol dalam 10 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Racing Club Argentina tahun ini.

Ia pun mendapat kepercayaan masuk dalam tim nasional Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Italia pada Jumat ini dan melawan Spanyol Selasa mendatang.

"Segalanya hampir rampung. Ada beberapa hal yang sedang diselesaikan, dan saat saya kembali ke Argentina akan ada pertemuan dengan agen saya," kata Martinez.

"Namun sementara ini fokus saya adalah untuk Racing Club. Saya ingin memberi 100 persen agar Racing meraih target," tambahnya.

Martinez mengakui bahwa pertandingan persahabatan nanti sebagai kesempatan baginya berperan dalam tim nasional Argentina untuk Piala Dunia 2018.

Pada Piala Dunia 2018 di Rusia Juni-Juli nanti Argentina berada satu grup dengan Kroasia, Eslandia dan Nigeria.

"Segalanya berjalan sangat cepat. Agak terkejut juga mendapat panggilan (tim nasional). Saya berusaha keras untuk mendapat tempat dan saya senang meraih pengalamaman yang selalu saya impikan," katanya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top