Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Madrid Tak Gentar Meski Liverpool Pasang Harga Tinggi Buat Salah

Real Madrid tak gentar dengan kabar yang menyatakan bahwa Liverpool memasang harga tinggi untuk penyerang mereka, Mohamed Salah. El Real disebut siap menebus pemain asal Mesir itu demi memperbaiki performa mereka musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2018  |  16:35 WIB
Pemain Liverpool FC Mohamed Salah - Reuters/Phil Noble
Pemain Liverpool FC Mohamed Salah - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid tak gentar dengan kabar yang menyatakan bahwa Liverpool memasang harga tinggi untuk penyerang mereka, Mohamed Salah. El Real disebut siap menebus pemain asal Mesir itu demi memperbaiki performa mereka musim depan.

Media Inggris Express menyebutkan bahwa Real Madrid telah menyiapkan sejumlah langkah untuk menebus mahar Salah dari Liverpool. Real Madrid disebut menyiapkan dana tunai hingga 165 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,19 triliun.

Uang sebanyak itu dinilai belum cukup untuk menebus Salah yang disebut telah dibanderol 200 juta pound sterling atau Rp 3,89 triliun. Untuk menutupi kekurangannya, Presiden Florentino Perez siap melego sejumlah pemain bintangnya, seperti Karim Benzema dan Gareth Bale, untuk membiayai operasi pembelian pemain termahal dalam sejarah tersebut.

Tak hanya melego pemainnya, Real Madrid juga disebut siap memberikan pemain muda Lucas Vasquez ke Liverpool demi mendapatkan Salah. Vasquez merupakan salah satu pemain muda incaran Jurgen Klopp.

Keberanian Perez untuk memenuhi harga tinggi Salah itu tak lepas dari mandeknya performa trio Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo musim ini. Dari ketiga pemain itu, hanya Ronaldo yang menunjukan performa baik, itu pun baru pada paruh kedua musim ini saja.

Tumpulnya trio BBC dituding sebagai biang dari kegagalan Real Madrid mempertahankan gelar Liga Spanyol musim ini. Hingga saat ini saja mereka sudah tertinggal 15 angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Salah sendiri menarik perhatian Real Madrid karena menjadi pemain paling produktif di 5 liga top Eropa. Meski baru satu musim bermain untuk Liverpool dia tercatat telah mencetak 28 gol di Liga Inggris saja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top