Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diisukan ke PSG, Kante Mengaku Nyaman di Chelsea

Gelandang Chelsea N'Golo Kante mengaku nyaman di Liga Primer Inggris tersebut klub meski terdapat spekulasi yang mengaitkannya dengan kepulangan kembali ke Prancis.
N'Golo Kante/ESPN FC
N'Golo Kante/ESPN FC

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Chelsea N'Golo Kante mengaku nyaman di Liga Primer Inggris tersebut klub meski terdapat spekulasi yang mengaitkannya dengan kepulangan kembali ke Prancis.

Kante merupakan sosok penting terhadap kesuksesan Leicester City saat menjuarai Liga Primer pada musim 2015-2016, sebelum pindah ke London dan membantu Chelsea meraih keberhasilan yang sama setahun kemudian.

"Saya berada di rumah. Inilah klub saya, saya pemain Chelsea," kata Kante, yang dikaitkan dengan kepergian ke Paris Saint-Germain (PSG), seperti dikutip oleh The Evening Standard.

"Ini tahun kedua saya di Chelsea. Setelah apa yang terjadi musim lalu, ini sangat bagus bagi saya karena kami dapat merayakan memenangi gelar. Pada musim kedua, saya telah bermain di Liga Champions... Kami akan berjuang sampai akhir untuk finis di empat besar dan untuk mendapat tiket Liga Champions.”

Chelsea, yang akan berhadapan dengan Southampton di semifinal Piala FA bulan depan, menghuni peringkat kelima di liga, tertinggal 5 poin dari Tottenham Hotspur dengan delapan pertandingan tersisa.

"Kami juga harus bermain di Piala FA, itu kompetisi yang bagus. Pada musim lalu kami gagal di final. Itu satu-satunya trofi yang dapat kami menangi musim ini, maka kami harus memberikan segalanya untuk menuju ke final dan memenanginya," paparnya.

Pemain 26 tahun itu masuk dalam skuat Timnas Prancis untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Kolombia pada Jumat (23/3/2018), dan Rusia pada 27 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper