PSSI DKI Jakarta Fokus Munculkan Bibit Pemain Muda

Wakil Ketua Umum Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa di Jakarta harus muncul bibit baru atlet sepakbola nasional.
Dika Irawan | 20 Maret 2018 16:25 WIB
Tim nasional U-16 untuk Pra Piala Asia U-16 - PSSI.orrg

Bisnis.com, JAKARTA - Aldi Karmawan, Wakil Ketua Umum Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa di Jakarta harus muncul bibit baru atlet sepakbola nasional.

“Pembinaan usia muda harus kami gencarkan, pastinya kedepan kita harus kerja keras. Di Jakarta ini banyak sekali anak kecil yang bertalenta dan kami ingin adik - adik kita ini jadi atlet sepakbola," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (20/3/2018).

Aldi Karmawan menjelaskan bahwa pengembangan atlet muda di Jakarta ini bukan hanya semata pepesan kosong. Setidaknya hal itu terlihat dari kepengurusan Asprov PSSI DKI Jakarta ini diisi dengan anak muda yang memiliki jiwa perubahan dan semangat tinggi.

"Dalam kepengurusan kali ini kami gandeng anak muda zaman now yang mereka peduli atas sepakbola di Jakarta yang memiliki semangat tinggi untuk perubahan," kata Aldi.

Aldi menambahkan, dengan semangat kepengurusan baru dalam waktu dekat Asprov PSSI DKI Jakarta akan adakan perlombaan dan pembinaan usia dini

“kita akan hidupkan lagi perlombaan dan pembinaan untuk U-13, U-15, U-17, dan U-19. Kedepannya pemain-pemain ini akan terus semangat untuk meningkatkan kemampuan nya kearah sepakbola yang lebih bagus."

Tag : sepakbola
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top