MU Perpanjang Kontrak Ashley Young

Manchester United memperpanjang kontrak Ashley Young selama satu tahun, demikian media Inggris melaporkan pada Selasa WIB (20/3/2018).
Newswire | 20 Maret 2018 20:36 WIB
Ashley Young - thefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United memperpanjang kontrak Ashley Young selama satu tahun, demikian media Inggris melaporkan pada Selasa WIB (20/3/2018).

Young, 32 tahun, yang masuk skuat Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk dua pertandingan persahabatan bulan ini, tampil bagus bagi United di bek kiri menggantikan Luke Shaw.

Mantan pemain sayap Aston Villa itu masa kontrak dia di Old Traford akan berakhir musim ini, tapi penampilannya di bawah Jose Mourinho pantas menjadikan dia dipanggil lagi masuk timnas pada November.

Pada pertandingan perempat final Piala FA saat kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion pada akhr pekan lalu di kandang, Old Trafford, Young berada di bangku cadangan dan masuk menggantikan Shaw pada babak pertama.

Sementara itu musim ini Shaw hanya bermain 15 menit bagi United, dan hanya tujuh kali di pertandingan liga Inggris, sedangkan Young yang bergabung dengan United dari Villa pada 2011, pantas berada di posisi bek sayap.

Kunjungan Inggris ke Belanda pada Jumat nanti dan menjamu Italia pada Selasa merupakan pemanasan menuju Piala Dunia di Rusia pada Juni.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top