Gaya Bermain MU Dinilai Bikin Pemain Kreatif Susah Berkembang

Gaya Bermain MU Dinilai Bikin Pemain Kreatif Susah Berkembang
Newswire | 20 Maret 2018 18:33 WIB
Pelati Manchester United, Jose Mourinho dan Marcus Rashford - The Independent

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bintang timnas Inggris Jamie Redknapp menilai Manchester United akan kesulitan meyakinkan bakat-bakat kreatif untuk bergabung dengan United jika Jose Mourinho masih menangani klub itu.

Mourinho menghadapi kritik musim ini akibat gaya sepak bola negatif United yang membuat para pemain menyerang yang kreatif kesulitan menciptakan dampak di barisan depan.

Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata, Paul Pogba dan yang terbaru Alexis Sanchez, tidak bisa menunjukkan talenta terbaik mereka musim ini sampai-sampai Mourinho melego Henrik Mkhitaryan ke Arsenal setelah pemain ini gagal bersinar saat mengenakan kostum United.

Redknapp menganggap pendekatan bertahan yang diterapkan di United telah menciptakan masalah bagi Mourinho pada jendela transfer musim panas nanti, dalam mendapatkan talenta menyerang utama.

Kepada Sky Bet dia berkata, " Beberapa orang mungkin menyebut ini klub terbesar di dunia, tetapi jika Anda melihat apa yang akan dimainkan Manchester United dan Anda pemain berbakat, apakah Anda sungguh ingin ke sana dengan melihat cara mereka bermain?

Pogba misalnya, berjuang keras untuk tampil konsisten musim ini. Redknapp menilai agen Pogba, Mino Raiola, tidak akan ragu memindahkannya musim panas nanti.

"Saya tidak tahu bagaimana masalah Paul Pogba ini bisa diatasi," kata Redknapp dalam laman Sky Sports.

Sumber : Antara

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top