Persija : Penyelenggaraan Piala Presiden Profesional dan Transparan

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menilai semua aktivitas keuangan menyangkut penyelengaraan Piala Presiden 2018 berjalan transparan dan profesional termasuk dalam hal pembagian hadiah.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 22 Februari 2018  |  16:50 WIB
Persija : Penyelenggaraan Piala Presiden Profesional dan Transparan
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menyerahkan piala kepada pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kedua kiri) dan Ismed Sofyan (tengah) usai laga final Piala Presiden melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2). Persija berhasil menjadi juara setelah menang dengan skor 3-0. Antara - Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA--Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menilai semua aktivitas keuangan menyangkut penyelengaraan “Piala Presiden 2018” berjalan transparan dan profesional termasuk dalam hal pembagian hadiah.

Gede mengatakan profesionalisme itu terlihat dari aktivitas kegiatan, perkembangan pendapatan dan perkembangan transfer yang disampaikan secara transparan di forum secara resmi.

"Sangat bagus, karena setiap aktivitas keuangan, aktivitas kegiatan selalu dilaporkan pada setiap owner meeting, begitu juga kepada setiap manager meeting,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (22/2).

Senada dengan Gede Widiade, Manager Sriwijaya FC, Faisal menganggap transparansi dari panitia penyelenggara piala Presiden 2018 sudah sangat baik.

“Kita memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panita dalam melaksanakan turnamen piala presiden ini," ujarnya.

Dia berharap turnamen tersebut tidak sekedar acara pramusim kompetisi sepak bola Tanah Air. Paling tidak Faisal meminta Piala Presiden masuk didalam ageda kegiatan PSSI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Piala Presiden

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top