PIALA PRESIDEN 2018: Undang Persija dan Jakmania ke Balai Kota, Ini yang Disampaikan Anies Baswedan

Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, beserta jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut hangat kedatangan Persija Jakarta dan Jakmania di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).
Feni Freycinetia Fitriani | 18 Februari 2018 19:06 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menyerahkan piala kepada pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kedua kiri) dan Ismed Sofyan (tengah) usai laga final Piala Presiden melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2). Persija berhasil menjadi juara setelah menang dengan skor 3-0. Antara - Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA-- Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, beserta jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut hangat kedatangan Persija Jakarta dan Jakmania di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Penyambutan ini merupakan bagian dari perayaan kemenangan Persija Jakarta dalam laga Piala Presiden 2018 kemarin malam.

Anies mengatakan gelar juara yang diperoleh Persija Jakarta merupakan hal yang sangat spesial dan membuat warga Ibu Kota bangga serta bahagia.

“Terima kasih Persija karena telah hadirkan kebahagiaan untuk Jakarta, untuk semua warganya lewat gelar ini,” kata Anies di depan para pemain dan official Persija Jakarta serta ribuan Jakmania yang memadati Balai Kota.

Menurutnya, capaian prestasi ini merupakan kerja keras para punggawa Macan Kemayoran, julukan untuk klub Persija Jakarta, serta dukungan suporter Jakmania pada setiap laga.

"Ini [gelar Piala Presiden] merupakan kerja kolosal, serta tak kalah penting para Jakmania yang juga tak kenal lelah mengirimkan semangatnya untuk tim,” imbuhnya.

Anies berharap dengan tercapainya gelar prestisius ini dapat memuluskan jalan bagi Persija Jakarta dan menyulut semangat para pemain untuk bertanding lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Terlebih, Persija Jakarta akan berlaga di Liga 1 dan kompetisi antarklub Asia Piala AFC dalam beberapa bulan ke depan.

“Kita menyadari bahwa prestasi ini membanggakan. Tapi, ini bukan puncaknya, ini babak baru mari kita sama-sama dukung agar Persija meraih kemenangan dan gelar lainnya,” ucap Anies.

Seperti diketahui, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bali United 3-0 pada malam final Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (17/2).

Tag : anies baswedan, persija, Piala Presiden
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top