Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Cara Dapatkan Tiket Final Piala Presiden Langsung di GBK

Tiket tidak hanya dijual dengan cara online, tapi ada juga yang akan dijual secara langsung pada hari pertandingan atau on the spot.
Pengunjung beraktivitas di salah satu sudut Stadion Utama Gelora Bung Karno,  seusai menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Islandia di Jakarta, Minggu (14/1). Stadion yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo ini diterangi lampu berkekuatan 3.500 lux./JIBI-Dedi Gunawan
Pengunjung beraktivitas di salah satu sudut Stadion Utama Gelora Bung Karno, seusai menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Islandia di Jakarta, Minggu (14/1). Stadion yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo ini diterangi lampu berkekuatan 3.500 lux./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket final Piala Presiden 2018, yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (17/2/2018), dijual dengan cara berbeda.

Seperti dilansir Tempo.co, hari ini, tiket tidak hanya dijual dengan cara online, tapi ada juga yang akan dijual secara langsung pada hari pertandingan atau on the spot.

Penjualan tiket secara on the spot tersebut dilakukan hari ini, mulai pukul 10.00 WIB. Lokasi penjualannya adalah ticket box di sebelah timur dan utara Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kami telah merencanakan sejak awal bahwa penjualan tiket tidak hanya dilakukan dengan cara online. Namun, ada yang bisa dibeli secara manual pada hari pertandingan. Penjualan on the spot itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan penonton yang tak mendapatkan tiket via online,” jelas Ketua Panitia Berlinton Siahaan.

Namun, jumlah tiket yang akan dijual pada hari H, tidaklah terlalu banyak yakni hanya 4.000 tiket. Rinciannya adalah 700 tiket kategori 1 barat A, 2.700 tiket kategori 1 barat B, dan 600 tiket kategori tengah timur.

Untuk harga, tiket kategori 3 akan dijual seharga Rp75.000, kategori 2 dijual seharga Rp100.000. Tiket untuk kategori 1 berbeda-beda yakni ada yang dijual Rp150.000, Rp175.000, dan Rp200.000. Sementara itu, VIP Barat dijual di harga Rp300.000.

Final Piala Presiden akan mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper