Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chelsea Sudah Kontrak Enrique untuk Gantikan Conte?

Chelsea Sudah Kontrak Enrique untuk Gantikan Conte?
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Februari 2018  |  10:25 WIB
Luis Enrique - Reuters/Albert Gea
Luis Enrique - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan manajer Barcelona Luis Enrique selangkah lagi merapat ke kubu Stamford Bridge untuk menggantikan Antonio Conte dalam membesut pasukan Chelsea.

Enrique yang teramat akrab dengan sepak bola Spanyol disebut-sebut mencapai kesepakatan dengan klub London Barat itu dalam merespons ikatan kontrak, sebagaimana dikutip dari laman SPORT.

Kontrak Enrique bersama dengan Chelsea berlangsung sampai akhir musim kompetisi 2019/20.

Chelsea kini juga sedang diterpa gunjang-ganjing lantaran warta berkaitan dengan jadi tidaknya kepindahan pemain sayap Real Madrid Marco Asensio ke klub juara Liga Inggris itu.

Pemilik Chelsea, milyarder asal Rusia Roman Abramovich bersedia melepas pemain timnas Belgia Eden Hazard (ke Real Madrid) di akhir musim kompetisi. Dan Asensio yang kini berusia 22 tahun bersiap menggantikan posisi yang ditinggalkan Hazard, sebagaimana dikutip dari laman Calciomercato.

Asensio sendiri telah mencapai kesepakatan dengan klub ibukota Spanyol itu pada September lalu dengan ikatan kontrak  sampai 2023, hanya saja ia didera serangkaian kekecewaan manakala membela Real Madrid ketika berlaga di liga domestik. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top