Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liverpool Ingin Terus Ulangi Performa Hebat Saat Hajar City

Kemenangan Liverpool atas Manchester City dengan performa hebat diharapkan bisa terus ditunjukkan The Reds dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Januari 2018  |  00:26 WIB
Pemain belakang Liverpool FC Georginio Wijnaldum - Twitter Premier League
Pemain belakang Liverpool FC Georginio Wijnaldum - Twitter Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Kemenangan Liverpool atas pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester City dengan performa hebat diharapkan bisa terus ditunjukkan The Reds dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Melawan Manchester City, selain tiga gol yang bersarang ke gawang Loris Karius, tampaknya Liverpool memang menunjukkan bagaimana mereka layak sejajar dengan tim-tim terkemuka di dunia. Semangat, tekanan, visi bermain dan strategi tampak sudah matang serta tak akan mudah ditaklukan.

Performa ini sangat layak untuk bisa ditunjukkan lagi dalam pertandingan lainnya dan sesering mungkin, hingga musim berakhir. Hal yang sama juga ditekankan oleh salah satu bintang The Reds Georginio ‘Gini’ Wijnaldum.

"Setiap pertandingan adalah laga yang berbeda. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan Manchester City, tim yang baik, bahkan salah satu yang terbaik di liga ini. "Namun memang kita harus bisa menunjukkan performa bagus setiap pekan. Itulah tantangan terbesar saat ini," papar Wijnaldum.

Dia juga menjelaskan kerja samanya bersama Emre Can dan Alex Oxlade-Chamberlain di lini tengah berjalan lancar, sehingga City juga kesulitan membuat serangan. Menurut dia, itu sesuai dengan strategi yang diinginkan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp.

"Itu memang sesuai rencana dalam pertandingan. Jika seorang pemain diturunkan, maka dia harus melakukan hal-hal yang telah  disampaikan oleh manajer tentang bagaimana kami ingin bermain. Manajer memiliki strategi dan itulah yang kami lakukan," ujarnya sebagaimana dilansir website resmi klub.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top