Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSIS Semarang Sikat Bali United di Gianyar

PSIS Semarang, yang baru promosi dari Liga 2 ke Liga 1, secara mengejutkan mengatasi tuan rumah Bali United, yang tak lain runner up Liga 1, dalam laga uji coba dengan skor tipis 1-0.
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - PSIS Semarang, yang baru promosi dari Liga 2 ke Liga 1, secara mengejutkan mengatasi tuan rumah Bali United, yang tak lain runner up Liga 1, dalam laga uji coba dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada Rabu (10/1/2018), satu-satunya gol penentu kemenangan tim tamu berjuluk Mahesa Jenar dikontribusi oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke-77.

Pertandingan tersebut terpaksa digelar tanpa penonton, karena stadion tengah dalam proses perbaikan menjelang Bali United menghadapi klub Singapura Tampines Rovers yang merupakan play-off pertama Liga Champions Asia dan dijadwalkan berlangsung pada 16 Januari mulai pk. 20:30 Wita.

Laga uji coba Bali United menghadapi PSIS Semarang ini merupakan pemanasan menjelang keduanya menjalani Piala Presiden, dan bagi Bali United tentu saja bagian dari persiapan untuk menghadapi Tampines Rovers.

Pertandingan Bali United melawan PSIS, sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia, berjalan sengit. Kedua tim saling memeragakan permainan menyerang. Bali United yang tampak mendominasi permainan, ternyata kesulitan untuk membobol gawang PSIS.

Dalam pertandingan itu pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro dan pelatih PSIS Subangkit sama-sama melakukan bongka,r pasang pemain. Banyak pergantian dilakukan kedua mantan pemain Timnas Indonesia itu untuk memberi kesempatan bermain yang merata buat para pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper