Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yaya Toure Tidak Jadi Pensiun dari Timnas Pantai Gading

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, dikabarkan telah membatalkan keputusannya untuk pensiun dari tim nasional dan siap untuk kembali memperkuat kesebelasan Pantai Gading, menurut agen pemain Dimitri.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Desember 2017  |  17:59 WIB
Yaya Toure - Reuters/Hannah McKay
Yaya Toure - Reuters/Hannah McKay

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, dikabarkan telah membatalkan keputusannya untuk pensiun dari tim nasional dan siap untuk kembali memperkuat kesebelasan Pantai Gading, menurut agen pemain Dimitri.

Dimitri Seluk mengatakan pada Selasa (26/12) bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut bersedia untuk kembali berseragam timnas Pantai Gading jika mendapatkan panggilan, setelah terakhir kali bermain untuk negaranya pada September 2016.

"Yaya @YayaToure telah memutuskan untuk kembali ke tim nasional Pantai Gading. Dia ingin memenangkan trofi lain dengan Pantai Gading," demikian cuitan Seluk di Twitter.

Toure telah bermain dalam 100 laga untuk negaranya, dan ambil bagian saat Pantai Gading memenangkan Piala Afrika 2015.

Di sisi lain, peran Toure di City mulai berkurang karena hanya turun lapangan sebanyak delapan kali dari semua kompetisi, kendati ia telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun pada awal tahun ini.

Kesempatan Toure untuk bermain di timnas Pantai Gading adalah saat Piala Afrika 2019 karena negara Benua Afrika itu tidak lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Pantai Gading

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top