Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesta Gol 4-1, Lazio Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

Lazio lolos ke 8 besar Coppa Italia setelah menundukkan klub Serie B Cittadella dengan skor telak 4-1.
Pendukung Lazio/edition.cnn.com
Pendukung Lazio/edition.cnn.com

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio lolos ke 8 besar Coppa Italia setelah menundukkan klub Serie B Cittadella dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan 16 besar di Stadion Olimpico Roma pada Jumat pagi WIB (15/12/2017).

Kemenangan Lazio, peringkat keempat di klasemen Serie A, atas Cittadella, yang kini menghuni slot keenam Serie B, ditentukan oleh dua gol dari bomber Ciro Immobile (11, 87’), Felipe Anderson (24’), dan bunuh diri pemain lawan Agostino Camigliano (36’).

Sementara, satu-satunya gol yang menjadi hiburan bagi tim tamu dilesakkan oleh Paolo Bartolomei 5 menit menjelang babak pertama berakhir yang sempat memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 3-1.

Dengan kemenangan skor 4-1 ini, Lazio menjejaki tiga tim lain yang telah lebih dahulu memastikan melaju ke babak perempat final yakni Inter Milan, AC Milan, dan Fiorentina.

Tim-tim yang finis di posisi delapan teratas Serie A musim sebelumnya langsung masuk babak 16 besar Coppa Italia dan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka adalah Juventus, AS Roma, Napoli, Atalanta Bergamo, Lazio, AC Milan, Inter Milan, dan Fiorentina.

Juventus merupakan juara bertahan Coppa Italia. Dalam pertandingan final Coppa Italia musim lalu yang digelar pada 17 Mei 2017 di Stadion Olimpico Roma, Si Nyonya Tua menundukkan Lazio dengan skor 2-0.

Jadwal babak 16 besar berikutnya (dalam WIB):

Rabu, 20 Desember:

03:00   Napoli vs Udinese

21:00   Atalanta Bergamo vs Sassuolo

23:30   AS Roma vs Torino

Kamis, 21 Desember:

02:45   Juventus vs Genoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper