PSMS & PSIS Tak Sabar Tunggu Piala Presiden

PSMS Medan bersiap turun di Piala Presiden 2018.
M. Syahran W. Lubis | 10 Desember 2017 21:19 WIB
PSMS Medan - Antara

Bisnis.com, MEDAN - PSMS Medan bersiap turun di Piala Presiden 2018. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mendapatkan pesan secara lisan dari manajemen.

Namun, menurut Djanur, mereka masih menunggu undangan resmi dari penyelenggara turnamen. Dalam sepekan ini manajemen PSMS akan melakukan pertemuan membahas program tim.

“Kalau secara lisan disampaikan manajemen ke saya, iya ikut Piala Presiden. Tinggal menunggu undangan saja,” ujar Djanur, panggilan akrabnya, sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia.

Jika pada akhirnya benar-benar turut serta, sebagai klub promosi Liga 1 2018 yang memiliki basis suporter kuat, bukan tidak mungkin mereka dilirik sebagai salah satu tuan rumah. Kendalanya, kondisi Stadion Teladan, Medan, masih jauh dari kata layak.

“Stadion masih menunggu bahasan manajemen. Sama seperti soal pemain dan lain-lain,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Selain PSMS, klub promosi Liga 1 musim depan yang juga tak sabar menanti undangan ikut Piala Presiden adalah PSIS Semarang.

Mereka segera melakukan proses perekrutan agar proses persiapan bisa berjalan dengan lancar.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : psms, psis, Piala Presiden, Liga 1, Liga 2
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top