Derby Manchester: Lingard Prioritaskan Persahabatan

Bintang Manchester United Jesse Lingard menegaskan persahabatan berada di atas segalanya, menjelang laga derbi melawan Manchester City Minggu malam (10/12/2017).
Newswire | 10 Desember 2017 15:17 WIB
Pemain Manchester United Jesse Lingard - Reuters/David Klein

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Manchester United Jesse Lingard menegaskan persahabatan berada di atas segalanya, menjelang laga derby melawan Manchester City Minggu malam (10/12/2017).

Setan Merah berpeluang menempel ketat tim asuhan Pep Guardiola menjadi lima poin jika menang di Old Trafford nanti malam, sekaligus berpeluang memaksa City menelan kekalahan pertamanya dalam musim ini.

Lingard yang mencetak tiga gol pada dua pertandingan terakhirnya, bersahabat dengan Raheem Sterling, dan sejumlah pemain Timnas Inggris yang memperkuat City.

"Saya bersahabat dengan Raheem di luar lapangan. Tetapi ketika Anda di lapangan, tidak ada persahabatan dan kami ada di sana untuk bertugas dan memenangkan pertandingan," kata dia kepada United Review.

Mantan pemain Brighton itu telah menjadi sosok penting dalam beberapa pekan terakhir, khususnya saat mencetak dua gol ke gawang Arsenal pekan lalu, dan satu gol sensasional lewat aksi solonya ketika melawan Watford.

Sumber : Antara

Tag : liga inggris, manchester city, manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top