Mau Pecat Zidane, Real Madrid Incar Dua Pelatih Top

Masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ini menjadi perbincangan hangat di Spanyol. Zidane dilaporkan akan diganti mengingat performa Madrid musim ini tidak stabil.
Newswire | 28 November 2017 17:01 WIB
Zinedine Zidane - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ini menjadi perbincangan hangat di Spanyol. Zidane dilaporkan akan diganti mengingat performa Madrid musim ini tidak stabil.

Bahkan beberapa media Spanyol menyebut Florentino Perez sudah mengincar dua pelatih, yaitu pelatih Jerman, Joachim Low, dan Manajer Chelsea Antonio Conte. Hal itu membuat kapten Los Blancos, Sergio Ramos, mengatakan kepada Zidane bahwa ia perlu memberikan kontribusi lebih untuk tim jika tak ingin posisinya digantikan.

Ramos juga memperingatkan pelatihnya itu bahwa ruang ganti mulai memanas saat spekulasi tersebut muncul. Media Diario Gol menilai, jika Madrid tampil buruk melawan Barcelona pada 23 Desember 2017, mungkin Zidane akan dipecat.

Musim lalu, Zidane berhasil meramu tim dengan memastikan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions. Namun pada musim ini Zidane seolah kehabisan akal untuk membawa Madrid tampil seperti musim lalu.

Saat ini, Madrid menduduki peringkat keempat dengan nilai 27. Mereka tertinggal delapan poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Rabu dinihari nanti, Real Madrid akan menghadapi Fuenlabrada dalam laga leg ke-2 Copa del Rey. Laga tersebut akan berlangsung pukul 03.30.

Sumber : Tempo.co

Tag : real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top