Prediksi Basel Vs MU: Tiga Angka Lagi Buat MU?

Prediksi Basel Vs MU: Tiga Angka Lagi Buat MU?
Newswire | 20 November 2017 22:49 WIB
Paul Pogba - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan bertandang ke markas tim asal Swiss, FC Basel, St. Jacob Park, dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 23 November 2017. United hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar.

Tim asuhan Jose Mourinho itu kini mengemas nilai 12. Dengan dua laga tersisa, mereka unggul 6 poin dari Basel dan CSKA Moscow.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, United berhasil mengalahkan Basel dengan skor 3-0. Gol masing-masing dicetak Marouane Fellaini di babak pertama, lalu Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di paruh kedua.

United bertandang ke Basel dengan motivasi lebih. Pada pertandingan terakhir di Liga Inggris, mereka berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut membuat United menempel ketat Manchester City di puncak klasemen.

Selain itu, beberapa pemain United yang sebelumnya cedera mungkin dapat ditampilkan, termasuk Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain tersebut sudah dimainkan Jose Mourinho pada pertandingan melawan Newcastle.

Penampilan impresif ditunjukkan Pogba karena pada laga tersebut ia mengemas satu assist dan gol. Assist tersebut diberikan Pogba melalui umpan lambung kepada rekan satu negaranya, Anthony Martial, yang kemudian disambut dengan sundulan dan berakhir gol. Sedangkan gol yang dicetak Pogba terjadi setelah memaksimalkan kerja sama antara Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Meski laga akan terlihat mudah untuk United, dapat dipastikan Basel akan tampil menyerang. Basel akan berjuang memperoleh kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan Liga Champions antara FC Basel dan Manchester United akan dilaksanakan pada Kamis dinihari, mulai pukul 02.45 WIB.


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top