Lawan Tottenham, Arsenal Tidak Diperkuat Giroud

Big match bakal tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Arsenal akan menghadapi tim tetangga mereka, Tottenham Hotspur. Sayang, The Gunners tak bisa diperkuat Olivier Giroud.
Gemal AN Panggabean | 18 November 2017 17:47 WIB
Olivier Giroud - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Big match bakal tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Arsenal akan menghadapi tim tetangga mereka, Tottenham Hotspur. Sayang, The Gunners tak bisa diperkuat Olivier Giroud.

Duel Arsenal vs Tottenham ini akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Sabtu (18/11/2017) malam WIB dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris. Kedua tim terngah berjuang untuk mempertahankan posisi di papan atas.

Sayang bagi tuan rumah, mereka tak bisa memainkan Giroud. Striker asa Prancis itu mengalami cedera saat memperkuat tim nasional. Meski harus melewatkan derby London Utara, Giroud disebut tidak akan absen terlalu lama.

“Olivier mengalami cedera dan saya pikir dia tidak akan bisa diturunkan di hari Sabtu,” ujar manajer Arsenal Arsene Wenger seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Ini jangka pendek dan dia seharusnya mulai [berlatih] di hari Senin, kami harus memeriksanya tapi saya pikir dia tidak akan bisa turun akhir pekan ini,” lanjutnya.

Selain Giroud, Arsenal juga terancam tak bisa memainkan Shkodran Mustafi dan Danny Welbeck. Kedua pemain itu masih dalam tahap penyembuhan cedera.

“Mustafi akan menjalani pemeriksaan terakhir [pada Jumat], begitu juga dengan Welbeck. Saya akan membuat keputusan soal mereka semua [pada Jumat],” jelas Wenger.

Tag : arsenal, tottenham, derby london
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top