PIALA UEFA 2018-2022: UEFA dan Booking.com Jalin Kemitraan 4 Tahun

UEFA dan Booking.com mengumumkan kemitraan global empat tahun untuk semua kompetisi sepak bola tim nasional di UEFA dari 2018 sampai 2022, termasuk UEFA EURO 2020.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 23 Oktober 2017  |  18:27 WIB
PIALA UEFA 2018-2022: UEFA dan Booking.com Jalin Kemitraan 4 Tahun
Tim nasional Portugal disambut saat tiba di Lisbon, Senin (11/7/2016) atau Selasa (12/7/2016) WIB usai menjuarai Piala Eropa 2016. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - UEFA dan Booking.com mengumumkan kemitraan global empat tahun untuk semua kompetisi sepak bola tim nasional di UEFA dari 2018 sampai 2022, termasuk UEFA EURO 2020.

Dengan sepuluh kompetisi dan lebih dari 500 pertandingan selama empat tahun, akan ada lebih banyak penggemar dari sebelumnya untuk menikmati pertandingan sepakbola tim nasional berkualitas tinggi di seluruh Eropa. Sebagai pemimpin global dalam layanan perjalanan, Booking.com diposisikan dengan sempurna untuk membantu penggemar sepak bola memanfaatkan perjalanan terinspirasi sepakbola mereka. Hal ini tidak hanya mencakup lebih dari 1,4 juta tempat unik yang sesuai dengan setiap kebutuhan akomodasi, namun juga cara terbaik untuk mengalami apa yang ditawarkan masing-masing kota.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kemitraan yang hebat ini dengan Booking.com untuk kompetisi tim nasional UEFA," kata direktur pemasaran UEFA Events SA Guy-Laurent Epstein.

"Cara orang mengatur perjalanan mereka telah berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir dan dalam lingkungan yang berkembang pesat ini, Booking.com telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin pasar dalam layanan akomodasi online, dan juga salah satu pasar digital terkuat di dunia.”

“Bagi jutaan penggemar sepak bola yang akan mengikuti tim mereka selama UEFA EURO 2020, memiliki home away from home merupakan bagian integral dari pengalaman acara. Kemitraan ini akan membawa pengalaman ini ke tingkat yang berbeda, dengan membantu penggemar untuk merencanakan dan mengatur dengan mudah. perjalanan mereka mengelilingi apa yang akan menjadi acara olah raga dan budaya yang luar biasa di 13 kota tuan rumah di seluruh Eropa. "

Pepijn Rijvers, chief marketing officer di Booking.com, mengatakan: "Tidak ada yang mengalahkan adrenalin dan kegembiraan menonton tim nasional Anda bermain live, apakah Anda menyemangati mereka secara langsung di stadion, atau berkumpul bersama dengan teman dan keluarga Anda di rumah.”

"Kami senang bisa bekerja sama dengan UEFA selama empat tahun ke depan, karena kemitraan ini merayakan dua hal yang sangat kami dan pelanggan kami sukai - yaitu sepak bola dan perjalanan. Bersama-sama, kami dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan perjalanan untuk melihat tim favorit mereka bermain dan menikmati salah satu pengalaman sekali dalam seumur hidup untuk diri mereka sendiri. "

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga europa uefa

Sumber : uefa

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top