Presiden Inter Milan Tanggapi Rumor Joao Mario Ditukar Ozil

Presiden Inter Milan Tanggapi Rumor Joao Mario Ditukar Ozil
Irene Agustine | 28 September 2017 16:42 WIB
Mesut Ozil - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA -- Rumor mengenai kepindahan pemain Arsenal Mezut Ozil ke Inter Milan mengencang. Terakhir, Joao Mario dikabarkan akan dibarter untuk mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Inter Milan Erick Thohir menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada rencana untuk mendatangkan Ozil.

"Belum itu. Itu kan gosip, yang tahu yang masak dibelakang. Yang kita sekarang lihat ini tim ini sudah baik," kata Erick saat ditemui di Kantor Wakil Presiden, Kamis (28/9/2017).

Erick mengatakan kekurangan yang saat ini masih terlihat dalam tim akan segera ditingkatkan, namun keputusan tidak akan cepat keluar dalam waktu dekat.

"Tidak mungkin kita putuskan kurang ini kurang itu di saat sekarang, kecuali saat Summer. Kalau Summer di awal musim. Ini kan pertengahan musim," ujarnya.

Pasalnya, Erick mengatakan transfer pemain pada pertengahan musim cenderung berisiko bila dibandingkan dengan windows shopping pada awal musim.

"Banyak sekali musim tranfer musim dingin itu tidak maksimal. Contoh, zamannya saya ketika membawa Podolski dan Shaqiri, ya sayap kiri dan kanan, tapi di musim summer kita keduanya release," ujarnya.

Tag : inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top