Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PERTANDINGAN INTERNASIONAL FIFA: Indonesia vs Fiji 0-0

Tim nasional Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Fiji dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA di Stadion Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017).
Suporter Timnas Indonesia/Antara
Suporter Timnas Indonesia/Antara

Bisnis.com, BEKASI -  Tim nasional Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Fiji dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA di Stadion Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017).

Pertandingan berjalan dalam tempo sedang. Pelatih Luis Milla menurunkan banyak pemain. Pertandingan ini lebih banyak dijadikan ajang untuk mengetahui kekuatan pemain dalam pertandingan internasional.

Indonesia yang diperkuat Boas Solossa, Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah di lini depan terlihat cukup kesulitan menembus pertahanan Fiji karena Kolinio Sivoki dan rekan-rekannya bermain apik di garis belakang.

Namun, Indonesia bukannya tanpa peluang. Tim asuhan pelatih Luis Milla, yang kerap mengandalkan umpan silang dari sisi sayap, beberapa kali menciptakan masalah bagi Fiji.

Salah satunya terjadi pada menit ke-21, di mana sundulan Irfan Bachdim yang diawali umpan silang Andik Vermansyah melebar dari gawang Simone Tamanisau.

Kemudian, peluang untuk Indonesia kembali datang di menit ke-45+1. Andik Vermansyah lagi-lagi membuat peluang memanfaatkan kecepatannya.

Susunan Tim

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Johan Farizi, Beny Wahyudi, Gede Sukadana, Achmad Jufriyanto, Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana, Andik Vermansyah, Irfan Bahcdim, Stefano Lilipaly, Boas Solossa (kapten).

Timnas Fiji: Simone Tamanisau, Laisena Raura, Dave Radrigai, Junior Narendra, Remueku, Christopher Wasasala, Epeli Saukuru, Amani Makoe, Roy Khrisna (kapten), Kavaia Rawaqa, Kolinio Sivoki.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper