Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam: Ezra Walian Main, Osvaldo Cadangan

Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam: Ezra Walian Main, Osvaldo Cadangan
Andhika Anggoro Wening | 22 Agustus 2017 19:15 WIB
Striker West Ham, Ezra Walian - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Tim nasional U-22 Indonesia mengubah strategi bermain dalam laga keempat Grup B sepak bola putra SEA Games ke-29 di Malaysia, menghadapi Vietnam, Selasa  (22/8/2017).

Pelatih Indonesia, Luis Milla melakukan perubahan hampir di semua lini, mulai dari belakang, tengah dan belakang.

Striker Ezra Walian menggantikan posisi Marinus yang di pertandingan sebelumnya lawan Timor Leste menyumbang gol lewat sundulan kepalanya.

Tidak adanya Evan Dimas juga membuat Milla menduetkan M. Hargianto dengan Hanif Sjahbandi dibantu Febri Haryadi. Osvaldo Haay kali ini dibangkucandangkan oleh Luis Milla dan posisi pemain Persipura itu diisi Roni Yabes.

Sektor belakang juga dirotasi oleh Milla. I Putu Gede masuk menggantikan Gavin Kwan Adsit dan Riky Fajrin digantikan Andy Setyo Nugroho. Hanya Hansamu Yama dan Rezaldi Hehanusa yang tetap masuk dalam line up. Kiper Kartika Aji juga masih dipercaya mengawal gawang Indonesia.

Susunan pemain Indonesia  vs Vietnam:

Indonesia: 20 Kurniawan Kartika Ajie; 2 Putu Gede Juni Antara, 3 Andy Setyo Nugroho, 23 Hansamu Yama, 28 Rezaldi Hehanusa; 21 Hanif Sjahbandi, 8 Muhammad Hargianto, 29 Septian David Maulana; 13 Febri Hariyadi, 10 Ezra Walian, 22 Yabes Roni Malaifani

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia, Sea Games 2017

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top