Prediksi Madrid Vs Barca: Ronaldo Tetap Ikut Latihan

Prediksi Madrid Vs Barca: Ronaldo Tetap Ikut Latihan
Newswire | 16 Agustus 2017 16:46 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memeluk rekannya Casemiro saat merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam laga pertama Piala Super Spanyol 2017 di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. - twitter real madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid menyelesaikan dua kali latihan di Valdebebas, Selasa pagi, menjelang pertemuan kedua Piala Super Spanyol kontra Barcelona (Barca), Kamis dini hari WIB, 17 Agustus 2017.

Kapten Sergio Ramos dan rekan setimnya lalu melakukan lari cepat (sprint) dan diakhiri dengan istirahat. Cristiano Ronaldo, yang harus mulai menjalani hukuman larangan tampil di lima laga setelah mendapatkan kartu merah di pertemuan pertama Piala Super Spanyol, ikut hadir di sesi latihan itu. Meski tak bisa bertanding, Ronaldo terlihat ceria.

Keempat kiper Madrid, yakni Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez dan Luca Zidane ikut serta dalam latihan termasuk bek belia Achraf Hakimi asal Maroko. Dalam satu sesi latihan, para pemain Real Madrid tampak rileks saat melakukan permainan 'satu sentuhan'. Raphael Varane berada di tengah-tengah sementara rekan-rekan setim mengelilingi mereka dalam lingkaran.

Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Marcelo, Casemiro dan pemain Madrid saling mengoper bola melalui sundulan. Namun bola tak pernah menyentuh lapangan. Varane yang berharap-harap bola terjatuh, akhirnya menyerah. Seorang pemain Madrid lalu menendang bola sejauh mungkin. Semua pemain yang berlatih, tertawa terbahak melihat Varane tak berdaya. Zidane terkekeh dan bertepuk tangan saat Ronaldo berlari dengan lengan tinggi-tingginya seolah baru saja mencetak gol.

Di pertemuan pertama Piala di Stadion Camp Nou, Ronaldo dan kawan-kawan menang 3-1 atas Barcelona. Ramos dan kawan-kawan merasa yakin bakal memenangkan gelar juara untuk kedua kali ini musim ini. Pekan lalu Real Madrid, juara Liga Champions musim lalu menjadi juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United 2-1.

Sumber : Tempo.co

Tag : real madrid, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top