Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antoine Griezmann/Reuters
Antoine Griezmann/Reuters

MUNICH - Atletico Madrid memastikan diri melaju ke final Audi Cup 2017 setelah mengalahkan Napoli, Selasa (1/8/2017). Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Los Rojiblancos menang dengan skor tipis 2-1.

Awalnya kedua tim gagal mencetak gol. Baru di menit awal paruh kedua, Jose Callejon sukses membawa Napoli unggul lebih dulu. Atletico menyamakan kedudukan berkat Fernando Torres. Sebelum akhirnya pemain pengganti Luciano Vietto muncul sebagai pembeda dengan golnya di menit 81.

Jalannya Pertandingan
Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka. Napoli terlihat lebih mendominasi di babak pertama. Sayang penampilan apik Jan Oblak mampu membuat skor tanpa gol tak berubah.

Napoli sebenarnya memiliki kesempatan via Arkadiusz Milik untuk membuka keunggulan pada menit ke-34 dari titik penalti, tetapi eksekusinya masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Usai jeda, Napoli baru unggul melalui Jose Callejon. Ia memanfaatkan umpan dari Faouzi Ghoulam. Gol itu terjadi pada menit ke-56.

Atletico baru bisa menyamakan skor di menit 72. Diawali dari pergerakan apik Griezmann di sisi kiri, umpan tarik striker Prancis itu diselesaikan Fernando Torres lewat tembakan kaki kanan dari dalam kotak.

Atletico berbalik unggul 2-1 ketika laga memasuki menit 81. Berawal dari sepak pojok Yannick Carrasco, bola disundul Lucas Hernandez sebelum dicocor Vietto dari jarak dekat menjadi gol.

Susunan Pemain
Napoli: Reina; Hysaj (Maggio 74), Albiol, Chiriches (Maksimovic 74), Ghoulam (Mario Rui 74); Allan (Rog 63), Jorginho (Diawara 74), Hamsik (Zielinski 63); Callejon (Mertens 63), Milik (Ounas 63), Insigne (Giaccherini 74)

Atletico: Oblak; Juanfran (Lucas 73), Godin, Savic (Kranevitter 73), Filipe Luis (Gimenez 73); Gabi (Vrsaljko 73), Koke; Carrasco, Gaitan (Partey 65), Griezmann (Correa 73); Torres (Vietto 73)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper