Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto Lukaku Muncul Kenakan Seragam MU

Mantan kapten Everton Phil Neville membuat geger media sosial lewat unggahan foto Romelu Lukaku di akun Instagramnya. Neville mengunggah gambar top skor Everton musim lalu, Lukaku, dengan balutan seragam Manchester United.
Romelu Lukaku dalam balutan jersey Timnas Belgia/Reuters-Yves Herman
Romelu Lukaku dalam balutan jersey Timnas Belgia/Reuters-Yves Herman

Kabar24.com, JAKARTA - Mantan kapten Everton Phil Neville membuat geger media sosial lewat unggahan foto Romelu Lukaku di akun Instagramnya. Neville mengunggah gambar top skor Everton musim lalu, Lukaku, dengan balutan seragam Manchester United.

Unggahan itu disertai dengan caption bertuliskan "Meninggalkan salah satu klub besar dan sekarang bergabung dengan klub besar lain. Selamat @rlukaku9 (akun instagram resmi Lukaku)," tulis Neville, Sabtu, 8 Juli 2017.

Hal ini langsung ramai ditanggapi berbagai pengguna media sosial. Unggahan itu dianggap sebagai kepastian bahwa striker asal Belgia itu telah resmi berseragam klub berjuluk Si Setan Merah. Apalagi isu kepindahan Lukaku ke MU sedang santer-santernya.

Dalam foto itu, Lukaku tampak berdiri tegak dengan mengenakan jersey baru Manchester United. Menanggapi riuhnya tanggapan warganet, Phil Neville kemudian menanggapi dalam kolom komentar. Ia memastikan gambar tersebut adalah hasil editan. "Hahahaha, sedikit candaan teman-teman, tenang saja," tulis dia.

Isu kepindahan Lukaku ke MU semakin santer berkembang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah dikabarkan telah menyepakati harga £75 juta dengan Everton bagi pemain berusia 24 tahun itu. Lukaku pun diketahui sedang liburan bersama salah satu punggawa MU, Paul Pogba, di Amerika Serikat.

Lukaku juga dikabarkan akan menjalani pemeriksaan medis di Amerika Serikat untuk melengkapi kepindahannya ke tim asuhan Jose Mourinho itu.

Musim kemarin, Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak ke dua di Liga Inggris. Ia mengoleksi 25 gol, tertinggal dari Harry Kane yang mengumpulkan 29 gol. Lukaku sebelumnya santer akan kembali ke klub lamanya Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper