Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Buang Banyak Peluang, Indonesia Dipaksa 0-0 vs Puerto Riko

Indonesia dipaksa imbang tanpa gol melawan tim tamu Puerto Riko dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Selasa malam WIB (13/6/2017).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Juni 2017  |  00:14 WIB
Suporter Timnas Indonesia - Antara
Suporter Timnas Indonesia - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia dipaksa imbang tanpa gol melawan tim tamu Puerto Riko dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Selasa malam WIB (13/6/2017).

Mendominasi jalannya pertandingan dan mendapatkan sejumlah peluang, sebagaimana ditayangkan secara langsung oleh RCTI, pada akhirnya skuat asuhan Luis Milla mesti mengakhiri laga dengan 0-0.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan lebih menguasai pertandingan yang dipimpin wasit asal Singapura Sukhbir Singh, sejumlah peluang bermunculan, namun gol tetap tak tercipta hingga laga usai.

Bergantian Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, dan Marinus Wanewar memperoleh peluang emas dan telah berhadapan dengan kiper Cody Laurendi, namun gol tak kunjung datang.

Peluang terbaik Indonesia diperoleh pada akhir babak pertama dan awal babak kedua. Pada menit ke-45 tendangan bebas Stefano hanya membentur mistar gawang dan begitu babak kedua dimulai sontekan pendek Irfan yang telah berdiri sangat bebas menyamping sisi kiri gawang Puerto Riko.

Bahkan, Puerto Riko, yang seperti Luis Milla juga ditukangi pelatih asal Spanyol Carlos Barcia, sempat mencuri gol lewat Geral Diaz pada menit ke-66, namun dianulir lantaran offside.

Puerto Riko sempat pula mendapatkan peluang ketika pada menit 88 tendangan keras jarak pendek Jorge Rosa menghantam mistar gawang Indonesia yang dikawal kiper pengganti Satria Tama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top