Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chicharito Lewati Borgetti Top Skor Sepanjang Masa Meksiko

Javier Chicharito Hernandez melewati Jared Borgetti sebagai top skor sepanjang masa Timnas Meksiko ketika mereka kalah 1-2 dari Serbia dalam laga uji coba.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Mei 2017  |  16:23 WIB
Chicharito Lewati Borgetti Top Skor Sepanjang Masa Meksiko
Javier Hernandez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Javier ‘Chicharito’ Hernandez melewati Jared Borgetti sebagai top skor sepanjang masa Timnas Meksiko ketika mereka kalah 1-2 dari Serbia dalam laga uji coba.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Los Angeles Memorial Coliseum di California, Amerika Serikat, pada Minggu pagi WIB (28/5/2017) itu, Chicharito mencetak gol 4 menit menjelang pertandingan usai.

Tambahan satu gol itu membuat penyerang 28 tahun yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid, telah menjebol gawang lawan sebanyak 47 kali sebagai striker timnas negaranya.

Meskipun menorehkan rekor pribadi dengan kehadiran gol itu, Chicharito, yang sehari-hari merumput bersama tim Bundesliga Jerman Bayer 04 Leverkusen, gagal menyelamatkan Meksiko dari kekalahan.

Sebelum Chicharito memberikan golnya, Meksiko tertinggal dua gol dari Serbia yang dikontribusi Duje Cop pada menit ke-36 Fran Tudor semenit kemudian.

Hernandez dalam pertandingan kontra Serbia itu, yang dimaksudkan sebagai pemanasan menjelang Piala Konfederasi bulan depan di Rusia, masuk sebagai pemain pengganti Oribe Peralta pada menit ke-66.

Pelatih Timnas Meksiko Juan Carlos Osorio pun memuji Hernandez. “Saya pikir dia salah satu penuntas serangan terbaik di dunia,” tuturnya selepas pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas meksiko

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top