Wapres JK Bakal Nonton Laga Klasik PSM Vs Persija

Wapres JK Bakal Nonton Laga Klasik PSM Vs Persija
Newswire | 27 April 2017 18:35 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla. - Antara/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA - - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dijadwalkan menyaksikan laga klasik antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta dalam kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (30/4).

"Insya Allah Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla akan nonton laga PSM melawan Persija di sela kunjungan kerjanya. Informasi ini saya dapatkan dari orang dekat wapres," kata sekretaris tim PSM, Ramli Manong di Makassar, Kamis

Kehadiran Wapres yang akrab dipanggil JK menyaksikan pertadingan PSM Makassar itu, kata dia, merupakan hal yang wajar. Selain karena putra Sulsel, salah satu anak dari wapres merupakan komisaris dari PT Persaudaraan Sepak bola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim "Juku Eja.

Putra Wapres JK yaitu Solihin Kalla sebelumnya juga sudah menyempatkan hadir saat peluncuran atau launching tim PSM Makassar menghadapi kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut beberapa waktu lalu.

"Saya kira waktu launching tim PSM, putra beliau (Solihin Kalla) hadir sebagai komisaris PSM, wajar kalau Pak JK sempatkan waktu menonton sekaligus melihat perkembangan PSM yang merupakan tim kebanggaan Sulawesi yang sempat diasuhnya," jelasnya.

Informasi yang diterima media di lapangan, rombongan Wapres akan tiba di Makassar pada Sabtu (29/4) pagi. Selanjutnya mengikuti beberapa agenda di Makassar dan selanjutnya menyempatkan diri menyaksikan laga antara tuan rumah PSM melawan Persija Jakarta.

Terkait kehadiran JK dalam pertandingan tersebut, Ramli Manong mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan panpel pertandingan home PSM Makassar.

"Saya kira tidak ada persiapan khusus, normal saja. Kami berharap pemain PSM semakin termotivasi menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan nanti," katanya menegaskan.

Sumber : Antara

Tag : persija, psm makassar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top